Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya Dedie A. Rachim dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Sarip Hidayat tarawih keliling di Masjid Al Ittihaad, jalan Aru Perumahan Pondok Aren, RT007/RW007, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (22/5/2019).

Bima – Dedie Ingin Membangun Kota Layak Bagi Keluarga

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya Dedie A. Rachim dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Sarip Hidayat beserta unsur Muspida Kota Bogor kembali melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) di Masjid Al Ittihaad, jalan Aru Perumahan Pondok Aren, RT007/RW007, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (22/5/2019) malam.

Bima menyampaikan bahwa dirinya bersama Dedie akan akan membangun Kota Bogor yang layak bagi keluarga. Kemudian, Bima – Dedie menginginkan pembangunan tak hanya di pusat kota namun hingga ke wilayah.

“Saya dan Pak Wakil berniat agar perubahan dan pembangunan di Kota Bogor tidak hanya dirasakan di pusat kota. Tetapi sampai ke wilayah-wilayah, mulai dari rumahnya, saluran airnya, sanitasinya, MCKnya, lampu jalannya, jalan setapaknya Insya Allah harus lebih baik,” ujar Bima.

Karena, lanjut Bima, visi yang dimiliki Kota Bogor ini cukup sederhana, namun tidak ada dan sama di kota-kota lain. Visi duet Bima-Dedie ini, yakni ingin menjadikan Kota Bogor yang layak bagi keluarga. “Artinya seluruh keluarga di Kota Bogor itu berhak memiliki hidup yang layak,” tegasnya.

Di akhir kesempatan, Bima Arya, Dedie A. Rachim dan Ade Sarip menyerahkan bantuan simbolis kepada delapan Masjid yang berada di wilayah Bogor Utara.

Bantuan tersebut diterima oleh DKM Masjid Nurul Iman, DKM Masjid Al Ittihaad, DKM Masjid Jami Al Ikhlas, DKM Masjid Jami Al Hidayah, DKM Masjid Jami An Nur, DKM Mushola Nurul Falah,  DKM Masjid Baiturrahman, dan DKM Mushola Al Barrokah. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *