Bima Bersyukur Diberi Kemudahan Saat Haji

Bima dan Istri Syukuran Haji

BOGOR –  Saya mendapatkan banyak pelajaran selama menunaikan ibada haji di Tanah Suci Mekkah. Antara lain bagaimana para jamaah haji bisa berbeda-beda dalam tata cara melaksanakan ibadah. Hal ini dikemukakan Walikota Bogor salam acara syukuran diberikan kemudahaan selama menjalankan ibadah haji, di kediamannya, Pendopo Jalan Jati Luhur VIII, Kompleks Baranangsiang Indah, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (19/10).

Perbedaan itu merupakan khimah yang terpetik dala haji. Perbedaan itu, kata Bima, merupakan suatu hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari. Perbedaan itu, imbuhnya, tidak perlu menjadi masalah, karena selama tujuannya sama, maka perbedaan itu adalah dinamika yang harus sama-sama dipahami.

“Kalau melihat perbedaan itu dan tanpa memahami maknanya, yang ada kemudian memicu perpecahan. Jadi saya merasa di sana diingatkan dan dilatih untuk lebih melihat pada niat baik orang daripada cara mereka mencapai tujuannya. Insya Allah apa yang saya alami di sana, akan menjadi dorongan bagi saya untuk memimpin Kota Bogor ke depan dengan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta Kota Bogor,” tutupnya. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *