Kota Bogor

Bima Evaluasi SKPD, Terutama Bina Marga

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya mengemukakan segera melakukan evaluasi kinerja seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Hal itu dilakukan karena pasca rotasi, mutasi dan promosi beberapa waktu lalu, belum ada hasil maksimal dari rencana-rencana program yang dijalankan para SKPD.

“Kita akan melakukan evaluasi kinerja pada minggu ini. Saya sudah meminta kepada para SKPD untuk menetapkan program prioritas masing-masing SKPD,” kata Bima di Bogor, Minggu (19/10).

Dalam evaluasi nanti, Bima mengatakan, akan difokus pada SKPD yang berhubungan langsung dengan program enam skala prioritas. SKPD yang menjadi prioritas adalah Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA), karena sampai saat ini banyak sekali proyek terhambat, baik proyek pembangunan jalan dan lainnya. Selain itu, ada masalah terminal yang harus segera ditangani, ada juga msalah PT KAI.

Baca juga  Bahas Pengendalian Tembakau dan KTR, The Union World Conference on Lung Health di gelar di Bogor

“Jadi, banyak sekali permasalahan di Dinas Bina Marga, dan saya akan fokus mengevaluasi masalah yang muncul dalam sejumlah proyek di DBMSDA,” jelasnya.

Bima mengemukakan, semua program diharapkan berjalan dengan baik, terutama terkait program anggaran perubahan 2014. “Saya dan Pak Wakil Walikota akan fokus dan memastikan dana pembangunan terserap dengan baik sampai akhir tahun 2014 ini,” tandasnya.[] Harian PAKAR/Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top