Bima : Bangun Pertemanan dan Jaringan Seluas-luasnya

Bima : Bangun Pertemanan dan Jaringan Seluas-luasnya

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya baru saja melepas Kontingen Pramuka Kota Bogor yang akan mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) di Bumi Perkemahan dan Wisata (BUPERTA) Cibubur, Jumat (12/08/2016). Kepada para peserta Jamnas, Bima berpesan agar memanfaatkan momentum luar biasa ini dengan sebaik-baiknya.
“Bergaullah sebanyak-banyaknya dengan para anggota pramuka yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, bangunlah jaringan seluas-luasnya,” kata Bima. Selain membangun pertemanan dan jaringan, Bima juga mengingatkan bahwa hidup bukan hanya apa yang anda tahu tetapi juga tentang siapa yang anda kenal.
Jamnas, lanjut Bima merupakan momentum untuk mengasah pengalaman dan keterampilan. Bima sekali lagi berpesan agar para peserta senantiasa menggali ilmu dari semua yang ada dan senantiasa menyerap ilmu pengetahuan untuk bekal di kemudian hari.
“Sebarkan dan berikan kesan yang baik tentang Kota Bogor, jaga nama baik Kota Bogor. Sebarkan kebanggaan kalian terhadap Kota Bogor,” seru Bima kepada para peserta Jamnas yang akan mengikuti Jamnas mulai 12-21 Agustus 2016 di Buperta Cibubur.
Sementara itu Ketua Kwarcab Kota Bogor yang juga Sekda Kota Bogor mengungkapkan harapannya kepada para peserta Jamnas agar mampu menjadi duta dan mampu presentasikan tentang potensi Kota Bogor. ”Anggota pramuka yang terpilih merupakan generasi yang terpilih dan asset Kota Bogor,” imbuh Ade.
Dengan menjadi generasi yang terpilih dan asset kota bogor ke depan, diharapkan para peserta menjadi agen-agen untuk menyebarkan isu dan virus pramuka di Kota Bogor serta menyebarkan pesan positif. ”Untuk semua pengurus kwarcab, kwaran dan gugus depan diharapkan menjaga dan memelihara asset,” pungkas Ade. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *