Peringatan Hari Santri Nasional di Bogor

Bima Arya Sebut Hari Santri Nasional Momentum Menguatkan Persaudaraan

BOGOR-KITA.com – Kirab santri dengan pawai bersama merupakan semangat kebersamaan dan keberagaman di Kota Bogor. Hari Santri Nasional harus dijadikan momentum untuk persatuan dan kesatuan serta menguatkan persaudaran. GP Ansor di Kota Bogor sudah berkiprah dan selalu sinergis dengan Pemerintah Kota Bogor.

Hal ini dikemukakan Wali Kota Bogor Bima Arya saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Gor Pajajaran, Minggu (20/10/2019).

“Kota Bogor kedepan akan diwarnai oleh teman teman Ansor dengan berbagai kegiatan diskusi dan lainnya. Saya berharap Ansor bersinergi membangun Kota Bogor,” ucap Bima.

Bima menyampaikan bahwa akhir akhir ini ancaman terhadap persatuan nyata dan ada yang mengarahkan republik Indonesia ini ke kanan dan kekiri, padahal kiblat sebenarnya lurus kedepan.

“Mari kita sama sama menguatkan NKRI dan melawan ancaman terhadap kesatuan dan persatuan bangsa. Saya berharap GP Ansor terus berperan dan menjalankan program program bersinergi bersama Pemkot,” katanya.

Hadir dalam peringatan HSN tersebut Wakil Walikota Dedie A Rachim, Pimpinan DPRD Atang Trisnanto, Dadang Danubrata dan Eka Wardhana, Ketua Dewan Penasehat GP Ansor Zaenul Mutaqin, para Ulama, kyai dan pimpinan pondok pesantren, serta ribuan santri di Kota Bogor. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *