Ma'ruf Amin saat kunjungi Ponpes Alghazali

Bima Arya Sambut Ma’ruf Amin Safari Politik Di Bogor

BOGOR-KITA.com – Setelah bersilaturahmi kepada keluarga besar Habib Abdullah Bin Husein Alatas dan ziarah ke makam Almarhum Habib Abdullah Bin Mukhsin Alatas keramat Empang, Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin melanjutkan safari politiknya dengan menemui Ketua MUI Kota Bogor KH Mustofa Abdullah Bin Nuh yang juga pimpinan YIC Al Ghazaly di kawasan Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (5/1/2019).

Kedatangan Ma’ruf Amin disambut oleh para santri dan siswa siswi Al Ghazaly. Hadir juga Walikota Bogor Bima Arya dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kota Bogor.

Kehadiran Walikota Bogor Bima Arya di acara silaturahmi Cawapres Ma’ruf Amin menyedot perhatian semua pihak. Bima yang duduk di samping Ma’ruf Amin mengatakan, sangat memuliakan kehadiran Ma’ruf Amin di Kota Bogor. Bahkan dirinya mengacungkan 1 jari ketika menjawab pertanyaan dari para wartawan.

“Jawaban saya satu, Rosul mengajarkan kita untuk memuliakan tamu. KH Ma’ruf Amin  ini tamu agung tamu kita. Ketua MUI saja menerima, apalagi saya muridnya Ketua MUI harus lebih menerima,” ucapnya.

Mendengar hal itu, Cawapres Ma’ruf Amin langsung menimpali. “Artinya kalau sudah diterima syah itu,” kata KH Ma’ruf Amin yang disambut senyum dan ketawa jemaah yang hadir.

Agenda safari politik Ma’ruf Amin dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Ponpes Al Falak Pagentongan menemui KH Agus Fauzan dan berziarah ke makam Mama KH. Tb. Falak Bin Abbas.[] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *