Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang bersama aparatur desa, Kepolisian Sektor Rengasdengklok dan Koramil Rengasdengklok melakukan pencarian di sekitaran lokasi korban tenggelam, Kamis (21/11/2019).

Belum Ditemukan, Piyanto Tenggelam di Irigasi Sasak Bodas Karawang

BOGOR-KITA.com – KARAWANG – Sampai saat ini Piyanto (19) warga Dusun Pulosari RT.17 RW.06, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, yang hilang tenggelam di saluran irigasi PJT II KW 11 Sasak Bodas, Desa Kalangsuria saat akan mencari ikan bersama seorang temannya, Kamis (21/11/2019) belum ditemukan.

Menurut saksi mata, Wawan (39) warga Dusun Bakanlio Desa Karyasari, korban mengajak dirinya untuk mencari ikan bersama di saluran irigasi sekitar pukul 14.10 WIB.

“Saat di lokasi, saya sempat melarangnya renang ke seberang irigasi sambil membawa jaring, tetapi korban bersikeras. Setelah melepas jaring di tengah korban saya pikir menyelam biasa, tapi malah tak terlihat lagi,” jelas Wawan kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (21/11/2019) sore.

Setelah mendapat laporan warga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang bersama Aparatur Desa, Kepolisian Sektor Rengasdengklok dan Koramil Rengasdengklok melakukan pencarian disekitaran lokasi korban tenggelam.

Anggota Satgas BPBD Karawang, Kaming mengatakan, sesuai prosedur pencarian akan dilanjutkan esok hari, setelah sampai dengan pukul 18.00 WIB, korban masih belum ditemukan.

“Berharap kerjasama yang baik dari seluruh relawan yang esok hari ingin membantu pencarian korban, dengan melapor kepada BPDB Karawang sebelumnya. Dan pencarian besok akan kita serahkan untuk koordinator lapangan kepada tim Basarnas,” singkatnya. [] Nandang

 

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *