Baznas Salurkan Bantuan ke istri marbot

Baznas Kota Bogor Salurkan Bantuan untuk Istri Marbot Masjid

BOGOR-KITA.com РKehadiran anggota Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor disambut dengan isak tangis haru keluarga Yoga Permana. Karena Baznas Kota Bogor datang  memberikan bantuan operasi mata untuk istri dari Yoga Permana, Kamis (20/12/2018).

Bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Baznas Kota Bogor datang memberikan bantuan Dana program kesehatan HEC (healthy emergency case) untuk istri Yoga Permana yang mengidap sakit mata Katarak Glukoma.

Nurdat selaku Kepala Bagian (Kabag) Pendayagunaan mengharapkan, operasi mata yang akan dijalani pada awal tahun 2019 nanti bisa berjalan lancar dan bantuan yang diberikan Baznas Kota Bogor dapat bermanfaat.

“Bantuan yang kita berikan ini untuk biaya pengobatan yang tidak ditanggung oleh BPJS dan beliau sudah menderita sakit tersebut selama 3 tahun,” jelasnya.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Baznas untuk warga Kota Bogor yang memang membutuhkan bantuan dan juga sebagai bentuk dukungan untuk Yoga Permana yang sudah mengabdi sebagai marbot selama 7 tahun di Masjid yang ada di Kota Bogor. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *