Rudy Susmanto

Bangun Sinergitas, DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi Batalyon 14 Kopassus Kemang

BOGOR-KITA.com, KEMANG – DPRD Kabupaten Bogor terus membangun sinergitas dengan berbagai instansi dan lembaga.

Kali ini, untuk menguatkan silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama rombongan melakukan kunjungan berolahraga bersama di Markas Yon 14 Grup 1 Kopassus Kemang. “Ini kegiatan silaturahmi biasa guna membangun sinergi antar instansi dan diskusi terkait perkembangan wilayah di masa pandemi ini,” kata Rudy Susmanto, kepada awak media ini, Sabtu (18/7/2020).

Dia menuturkan, pimpinan DPRD Kabupaten Bogor berkewajiban mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas yang baik dengan seluruh instansi dan aparatur wilayah yang ada di Kabupaten Bogor, untuk mencapai keberhasilan pembangunan. “Tadi kami juga mengajak Forkopimcam Kecamatan Kemang untuk diskusi dan komunikasi secara informal sambil olahraga, guna mencari solusi – solusi terkait permasalahan di Kabupaten Bogor,” jelas politisi Partai Gerindra ini.

Politisi asal Solo ini, menambahkan, saat melakukan kunjungan, dirinya didampingi oleh Agus Salim Wakil Ketua DPRD dan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kemang Ria Marlisa serta beberapa orang lainnya. Dalam kunjungan tersebut, sambungya, rombongan diterima langsung oleh Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, Mayor (Inf) Eko Hardianto SH. “Kami juga berkesempatan diajak mengelilingi area asrama Batalyon 14 Kopassus Kemang dilanjutkan dengan melakukan diskusi terkait kondisi serta situasi perkembangan wilayah Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Baca juga  Dana Desa Jadi BLT, Jawaban Atas Makin Banyaknya Orang Miskin

Batalyon 14 (Yon 14) Bhadrika Sena Bhaladika adalah satuan pasukan khusus yang merupakan bagian dari Grup 1/Para Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang berdiri pada tanggal 30 Desember 2015. Batalyon ini bermarkas di wilayah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Motto yang digunakan pasukan elit ini adalah Bhadrika Sena Bhaladika yang bermakna Wadah Prajurit Pilihan yang Gagah Berani. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *