Petugas kepolisian diturunkan untuk menjaga keamanan di lokasi pemasangan baliho

Baliho Prabowo – Sandi di Cileungsi, Bawaslu Baiknya Turun Tangan

BOGOR-KITA.com – Baliho ukuran 12×6 meter bertuliskan ucapan terima kasih kepada warga Cileungsi yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebaiknya segera ditangani oleh Badan Pengawas Pemilu.

“Baliho itu terpasang di salah satu papan reklame kawasan ruko kompleks Limus Pratama Regency, Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin,” kata salah seorang warga, Widie dalam rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, Selasa (30/4/2019).

Widie mengatakan, masyarakat menolak baliho raksasa itu diturunkan, karena pengadaannya bersumber dari dana swadaya masyarakat.

“Saya berharap Bawaslu segera melakukan langkah konkrit, untuk melakukan upaya persuasif dengan warga, tentu dengan aturan yang berlaku,” katanya.

Pemasangan baliho yang masih terpampang ini merupakan wujud terima kasih relawan PRASA (Prabowo Sandi) kepada masyarakat Cileungsi yang ia sebut telah memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Ya, intinya mereka ingin mengucapkan terima kasih pada warga Cileungsi yang telah memilih Pak Prabowo dan Sandi. Suaranya itu 70 persen di sini, di Kecamatan Cileungsi,” ujarnya.

Relawan Prasa lahir sejak 10 Agustus 2018. Murlan mengatakan, relawan Prasa sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia, salah satu kepengurusannya di Cileungsi yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prasa Limus Pratama.

Ia berharap ada tindakan solutif dari pihak terkait untuk melakukan pendekatan persuasif tanpa harus dengan tindakan represif. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *