Kab. Bogor

Balad Karya Dukung Penuh Pemerintahan Ade Yasin – Iwan Setiawan

BOGOR-KITA.com – Balad Karya –organisasi kemasyarakatan non-struktural partai Golkar– menegaskan totalitasnya untuk mendukung pemerintahan Ade Yasin – Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018 – 2023.

Penegasan tersebut disampaikan ketua Balad Karya Yudi Agus Sholeh dalam acara syukuran dan Halal Bi Halal bersama Bupati Bogor Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (28/6/2019).

“Program Pancakarsa Bupati Bogor sangat luar biasa. Kami mendukung supaya program – program Bupati Bogor tersebut bisa terealisasi. Tidak harus 100 persen namun 70 persen saja Pancakarsa terealisasi maka warga Kabupaten Bogor akan merasakan kesejahteraan seperti di bidang kesehatan dan pendidikan,” papar Agus.

Baca juga  Ciawi dan Babakan Madang Zona Merah, Total 13 Kecamatan

Ditanya tentang langkah ke depan dalam mendukung program Pancakarsa , Agus menyebut pihaknya akan membentuk sebuah lembaga kajian strategis.

“Program Pancakarsa kan ada parameternya, kita akan menilai dan memberikan masukan kepada Bupati Bogor,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Ade Yasin mengatakan Balad Karya diisi kader-kader potensial. Walupun beda baju namun Ade mengatakan mempunyai semangat juang yang sama dengan Balad Karya.

Ade Yasin mengatakan di awal kepemimpinannya masih banyak hal yang harus diperbaiki.

“Saya akan fokus menjalankan tugas sebagai Bupati dan saya akan mensukseskan program Pancakarsa. Saya ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” kata Ade Yasin.

Bupati Bogor Ade Yasin bertekad membangun Kabupaten Bogor dengan program Pancakarsa atau lima keinginan. Program Pancakarsa yaitu Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Beradab adalah harapan masyarakat Kabupaten Bogor.  [] Hari

Baca juga  Ade Yasin Dialog dengan Buruh, Aspirasi akan Disampaikan ke Presiden
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top