Pendidikan

Atasi Rasa Bosan Anak-anak di Masa Pandemi, Mahasiswa KKN-T IPB University Gelar Sinau Iklim

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Untuk mengatasi rasa bosan anak-anak di masa pandemi, mahasiswa IPB University yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) di Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengadakan webinar Sinau Iklim, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan itu dihadiri anak-anak sekolah dasar (SD) di desa tersebut, hadir juga anak-anak SD dari Bali dan siswa Indonesia yang sedang melangsungkan pendidikan di Adnoc School Ruwais, UAE (United Arab Emirates). Selain itu, beberapa mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD)  dan PGSD juga turut hadir dalam acara tersebut.

Webinar ini menghadirkan Maya Ayu Ariyanti salah satu mahasiswa Geofisika dan Meteorologi IPB University sebagai pemateri terkait cuaca, iklim dan air. Hadir juga Neky Maretsa Asriaji, mahasiswa lulusan Program Studi Pendidikan Luar Biasa, Universitas Sebelas Maret dan teman kecilnya Cimot sebagai pendongeng dalam webinar tersebut.

Baca juga  Gelar Diskusi Interaktif, FORMASSI IPB Bedah Peluang dan Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0

“Kesannya seneng banget, cara belajarnya sangat unik, menyenangkan dan seru. Terima kasih telah mengadakan webinar ini, I really enjoyed it,” ucap Aira, siswa Indonesia di UAE. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top