Asah Bakat Generasi Muda, Komunitas Sone Gelar K-Pop Golden Generation Dance 2016

Asah Bakat Generasi Muda, Komunitas Sone Gelar K-Pop Golden Generation Dance 2016

BOGOR-KITA.com – Bertempat di Gedung Kemuning Gading, Minggu (2/10/2016) Komunitas Sone Bogor gelar Korean Pop (K-Pop) Golden Generation Dance 2016. Hadir Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor Shahlan Rasyidi.
Pada kesempatan itu Shahlan memberi dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Sone Bogor, sebagai salah satu pengenalan budaya luar. “Tapi jangan melupakan budaya kita sendiri, yaitu budaya lokal Indonesia yang sangat kaya dari berbagai provinsi,” ujarnya.
Di Bogor sendiri, lanjutnya, banyak inovasi baru yang dihasilkan berbagai sanggar. Diantaranya melalui lomba-lomba yang dilakukan Disparbud, seperti festival seni kemasan.
Menurut ketua pelaksana Nazila Thaher, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempertemukan dan memberikan kesempatan kepada para komunitas muda. “Acara ini kompetisi dan seni buat mengasah bakat anak sekolah khususnya di Bogor. Kegiatan ini bukan berarti ingin mengajak generasi muda meninggalkan budaya Indonesia. Kita hanya ingin menampung potensi anak muda saat ini dengan kegiatan yang positif,” jelasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *