Bupati Bogor Ade Yasin saat membuka Gebyar Temu 1.001 UMKM yang diselenggarakjan Dinas Koperasi dan UKM di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (5/11/2019).

Ade Yasin: UKM Harus Merasakan Berkah Kabupaten Bogor Tuan Rumah Piala Dunia U-20

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Insya Allah Saya akan selalu mendampingi UMKM Kabupaten Bogor.  Sebab, menurut saya, tanpa UMKM Kabupaten Bogor tidaklah meriah.  Saya juga menjadi brand ambassador UMKM Kabupaten Bogor. 

“Saya berpesan kepada seluruh pelaku UMKM untuk terus meningkatkat kualitas dan kuantitas produk produknya.  Jangan sampai pas ada permintaan barangnnya tidak tersedia. Harus konsisten,” kata Bupati Bogor Ade Yasin saat membuka Gebyar Temu 1.001 UMKM  yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (5/11/2019).

Ade Yasin menegaskan, di tahun 2021 Kabupaten Bogor harus menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 yang baik.  Kemudian harus ada multiplier effect untuk Kabupaten Bogor.  “Pelaku UMKM harus merasakan berkah Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20,” kata Ade Yasin.

Pariwisata, okupansi hotel harus meningkat.  “Kepada PSSI atau Kemenpora saya akan minta ke mereka agar pelaku UMKM Kabupaten Bogor dilibatkan dalam Piala Dunia U 20. Saya akan minta mereka mencetak merchandise di Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin

Acara yang digelar dalam Rangka Motivasi Bisnis ini berlangsung meriah. Di luar Gedung Tegar Beriman nampak ratusan pelaku UKM membuka stand.  Ribuan pelaku UKM tampil mengenakan kaos berlogo Piala Dunia U 20. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *