Kab. Bogor

Ade Yasin: Rest Area Gunung Mas Tampung PKL

Bupati Bogor Ade Yasin saat meninjau Pembangunan Rest Area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa, (29/12/2020).

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Rest Area Gunung Mas ini nantinya akan menampung para pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di bahu jalan.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat meninjau Pembangunan Rest Area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa, (29/12/2020).

Peninjauan dilakukan guna memastikan pembangunan berjalan dengan lancar.

“Hari ini saya meninjau kelanjutan pembangunan Rest Area Gunung Mas yang nantinya akan menampung para pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di bahu jalan. Alhamdulillah pembangunan berjalan lancar. Saya ingin PKL bisa berjualan lebih nyaman dan aman di rest area ini,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin  mengatakan dapat memahami masih ada bagian-bagian bangunan yang belum selesai, karena musim penghujan.

Baca juga  Sebuah Pengakuan, Catatan Hari Buku Sedunia

“Bisa kita liat sekarang, ada beberapa bangunan kios yang masih belum selesai. Ini tidak lepas dari cuaca di Bogor yang sekarang ini sudah musim penghujan. Sebagian kios pengerjaannya memang pula di tahun 2021,” tambahnya.

Ade Yasin menegaskan, nantinya ada 516 kios yang terbangun untuk memfasilitasi para pedagang kaki lima yang direlokasi untuk berjualan di rest area gunung mas. [] Hari/ Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top