Kab. Bogor

Ade Yasin Resmikan Samisade di 12 Desa di Kecamatan Citeureup

BOGOR-KITA.com, CITEUREUP – Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan pembangunan infrastruktur di 12 desa di Kecamatan Citeureup yang menggunakan anggaran Samisade atau Satu Miliar Satu Desa.

Peresmian dilakukan Ade Yasin saat menggelar rangkaian kunjungan kerja di Kecamatan Citeureup, Rabu (6/10/2021).

Kecamatan Citereup terdiri dari 12 desa dan 2 kelurahan.

Sebanyak 11 desa telah menyelesaikan program Samisade, sedangkan satu desa yakni Karang Asem Timur belum selesai, saat ini progresnya sudah 95 persen.

Sebagai informasi, di Desa Tarikolot, Samisade digunakan untuk membuka jalan baru yang lahannya sebagian dihibahkan oleh PT Ricky.

Kepala Desa Tarikolot Wawan Kurniawan menyatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang telah mengucurkan dana Samisade ke wilayahnya.

Baca juga  Pemkab Bogor Akan Perpanjang Masa PSBB

Wawan menceritakan sebelumnya ambulance belum bisa masuk, sekarang setelah ada pembangunan Samisade roda empat bisa melintas.

Hadir mendampingi Ade Yasin dalam kunjungan kerja di Kecamatan Citereup antara lain, Aspem Hadijana, Kadis DPMD Renaldi, Komite Percepatan Pembangunan Strategis Saepudin Muhtar.

Turut hadir dalam peresmian Samisade para kades dari Puspanegara, Puspasari, Citeureup, Lewinutug, Tajur, Sanja, Karang Asem Timur, Gunungsari, Tangkil, Sukahati, Hambalang, Pasirmukti. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top