Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara penancapan Bendera Merah Putih di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/8/2020).

Ade Yasin Kombinasikan Peringatan Hari Kemerdekaan dengan Kebangkitan Ekonomi

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin kombinasikan peringatan Hari Kemerdekaan dengan upaya membangkitkan kembali ekonomi yang terpuruk akibat covid-19.

Hal ini terungkap dalam pernyataannya usai acara Festival Merah Putih di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/8/2020).

Acara ditandai penancapan bendera merah putih oleh atlet panjang tebing di Lapangan Tegar Beriman. Penancapan bendera merah putih dilakukan oleh tiga atlet yang tergabung di FPJI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kabupaten Bogor. Pembawa bendera utama M. Fauzan, petugas penurun baliho Zaenudin dan Tb Reza.

“Tahun kemarin festival merah putih ditandai dengan pawai membentangkan bendera merah putih. Tahun ini acara disesuaikan dengan masa pandemi covid19,” kata Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Jawa Barat  ini menegaskan, saat ini berbagai upaya dilakukan agar kita bangkit dari keterpurukan ekonomi, karena banyak sekali sektor yang terdampak akibat covid19. Termasuk sektor pariwisata yang akan digencarkan kembali kedepannya.

“Dalam rangka membangkitkan geliat ekonomi pariwisata di masa new normal dengan melibatkan masyarakat. Pemda Kabupaten Bogor mengadakan lomba video kreatif dan menyanyi, ini juga bagian dari rangkaian semarak hari kemerdekaan kita” kata Ade Yasin

Baca juga  Polres Bogor Turunkan 800 Personel Amankan Rapat Kabinet di SICC

Lomba video kreatif dan menyanyi yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Bogor ini mengusung tema “Bogor Bangkit, Indonesia Maju.” Syarat dan ketentuannya perlombaan tertera di laman instagram pribadi @ademunawarohyasin dan instagram @bogor_sportandtourism. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *