Ade Yasin Ajak DPRD Terus Berkolaborasi

BOGOR-KITA.com – Saya berharap eksekutif dan legislatif terus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik. Untuk mewujudkan kemajuan Pembangunan Kabupaten Bogor, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin di Cibinong menanggapi pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor periode 2019 – 2024, Senin (23/9/2019).

Bupati Bogor Ade Yasin menuturkan, untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bogor, maka diharapkan kepada ketua DPRD yang baru untuk segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang terdiri dari komisi satu sampai empat.  Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan Dewan, dan Alat kelengkapan lainnya.

“Ini penting, kami ingin Ketua DPRD dan seluruh  Anggota DPRD bisa segera bekerja. Bentuk alat kelengkapan dewan (AKD) supaya bisa bekerja. Banyak agenda menunggu, yang harus dibahas RAPBD 2020 dan agenda lain,” ungkap Ade.

“Marilah kita niatkan masa bakti kita selama lima tahun ini sebagai bakti kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Dalam mewujudkan dan memenuhi harapan juga kebutuhan yang diperlukan masyarakat,” imbuh Bupati Bogor Ade Yasin. 

Diketahui, Pengadilan Negeri Cibinong kelas I a melantik  Rudy Susmanto dari Partai Gerindra menduduki kursi ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. Selanjutnya untuk wakil diisi Agus Salim dari PKS, Wawan Hikal Kurdi dari Partai Golkar dan M Romli dari PPP. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *