Kota Bogor

Ada Nama Romli Eko Wahyudi di 5 Calon Dewas PPJ Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Dewan Pengawas Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor periode 2020-2024 mengumumkan dan menetapkan 5 orang yang lolos uji kelayakan dan kepatutan (UKK), Rabu (14/10/2020).

Dari 5 nama tersebut salah satunya adalah Romli Eko Wahyudi. Empat nama lainnya adalah

Agustian Syah, Ganjar Gunawan, Gatut Susanta, dan Wawan Giswanto

Tidak ada penjelasan mengenai pemilik nama Romli Eko Wahyudi, juga nama lainnya. Namun, saat ditelusuri di pencarian google, Romli Eko Wahyudi disebut sebagai Dirut PD Pasar Tohaga milik Pemeritah Kabupaten Bogor.

Dalam satu pemberitaan disebutkan, Romli Eko Wahyudi berhenti dari Dirut PD Pasar Tohaga  sejak tanggal 27 April 2019. Apakah nama Romli Eko ini adalah mantan Dirut PD Pasar Tohaga, belum ada konfirmasi.

Yang jelas 5 nama calon dewan pengawas tersebut diumumkan secara resmi oleh pansel melalui surat nomor 017/pansel/dewasppj/x/2020 dan disusun berdasarkan urutan abjad, yakni Agustian Syah, Ganjar Gunawan, Gatut Susanta, Romli Eko Wahyudi dan Wawan Giswanto.

Nama-nama yang lolos ke tahap selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Kota Bogor pada Jumat (16/10/2020.

Baca juga  Haris Persatukan Seluruh Kru Tohaga Tanpa Sekat

Penyampaian nama calon hasil seleksi kepada wali kota pada 21 Oktober. Kemudian, wawancara akhir 22 Oktober – 26 Oktober 2020.

Penetapan calon terpilih 27 Oktober 2020, Penandatangan kontrak kinerja dan surat pernyataan 27 Oktober 2020. [] Hari/Prokompim

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 + = 89

Terpopuler

To Top