Regional

Achmad Ru’yat Serap Sejumlah Aspirasi Warga Caringin

Achmad Ru'yat

BOGOR-KITA.com, CARINGIN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Achmad Ru’yat menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Caringin, Kecamatan Carigin, Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/2022).

Awal acara tersebut Ru’yat terlebih dahulu menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya sesuai kewenangannya di Provinsi Jawa Barat akan diperjuangkan guna menyelesaikan persoalan masyarakat khususnya di Desa Caringin.

Adapun aspirasi yang masuk dari warga sekitar adalah permintaan bantuan pemasangan pintu dan kusen jendela sekolah, pemindahan menara masjid di Desa Caringin, serta relokasi kantor Desa Caringin yang dinilai sangat minim lahan parkir.

Menanggapi hal tersebut, Ru’yat menjelaskan bagaimana dirinya bisa membantu sesuai kewenangannya untuk mengadvokasi program-program di Jawa Barat, yang tidak sesuai kewenangannya akan diarahkan sesuai ranah kewenangan tingkat pemerintahan masing-masing.

Baca juga  Survey ke-2 DEEP Depok: Pradi Masih Unggul Tipis dari Idris

Usai menyerap aspirasi masyarakat, Ru’yat langsung meninjau bangunan sekolah milik yayasan At-Taubah yang menerima program bantuan stimulan Ruang Kelas Baru (RKB) dari Provinsi Jawa Barat senilai 50 juta rupiah yang merupakan advokasi langsung Achmad Ru’yat.

“Jadi ini luar biasa, bantuan stimulan untuk sarana pendidikan sudah disampaikan dan sudah diterima tetapi bisa cukup efektif digunakan untuk proses pembangunan, semoga dana stimulan yang sudah disampaikan bisa mengundang partisipasi semua pihak termasuk para pemangku kepentingan di desa beberapa pihak agar bisa gotong royong, karena Jawa barat mendistibusikan dengan wilayah yang sangat luas sehingga tidak bisa mengcover semuanya dengan keterbatasan anggaran pandemi ini,” tutup Ru’yat yang merupakan Politisi Senior PKS. [] Hari

Baca juga  Dikontrak Rp50 juta Pertahun, Hatta Prawira Resmi Latih Atlet PTMSI Subang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top