Kab. Bogor

Achmad Ru’yat Reses di Cibinong: Pemuda Harus Unggul di Segala Bidang

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat saat reses masa sidang 2020 - 2021 di aula Gema Keadilan, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (4/3/2021).
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat saat reses masa sidang 2020 - 2021 di aula Gema Keadilan, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (4/3/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemuda harus unggul di segala bidang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat saat reses masa sidang 2020 – 2021 di aula Gema Keadilan, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (4/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Ru’yat bersilaturahmi dengan organisasi pemuda Gema Keadilan Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Fikar Robani.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat saat reses masa sidang 2020 – 2021 di aula Gema Keadilan, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (4/3/2021).

Achmad Ru’yat pun memotivasi para pemuda-pemudi yang hadir dalam acara tersebut agar pandai dan cepat dalam mengambil keputusan.

Baca juga  Menko Muhadjir Effendy: Bencana Gunung Mas, Dampak Badai La Nina

“Ingat, anak muda itu harus pintar dan cepat dalam mengambil keputusan agar unggul di segala bidang,” ujar Politisi PKS itu.

Menurut Fikar, kehadiran Achmad Ru’yat merupakan suatu kebanggan bagi Gema Keadilan karena Achmad Ru’yat adalah tokoh berpengalaman di bumi padjajaran.

“Beliau menjelaskan tentang pemekaran di Kabupaten Bogor dan para pemuda harus tahu pentingnya mengenai pemekaran di Kabupaten Bogor,” ungkap Fikar.

“Setelah ini pertemuan kita tidak hanya di sini, tapi kita juga harus sharing session lagi, kita diberi peluang dan arahan lagi disertai tanggung jawab, semoga pak Ru’yat ini bisa membimbing kami,” pungkasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top