Pendidikan

20 Tahun Sekolah Bogor Raya Diperingati Secara Sederhana

Bima bersama putranya, siswa Sekolah Bogor Raya

BOGOR-KITA.com –  Perayaan genap 20 tahun Sekolah Bogor Raya ditandai pemotongan tumpeng oleh Walikota Bogor Bima Arya, Senin (4/5/2015). Acara yang berlangsung di auditorium lantai 3 dan dihadiri ratusan siswa-siswi dan jajaran guru serta pengurus yayasan berlangsung sederhana.

Dalam sambutannya, Bima mengatakan, sebagai orang tua kita sangat beruntung bisa melihat anak-anak berbahagia dan kepada seluruh siswa Bogor Raya diingatkan agar bangga menjadi warga Bogor dan harus lebih bangga lagi sebagai warga negara Indonesia.

”Sebagai WNI yang baik kita harus bangga menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan budaya sendiri. Diharapkan sekolah Bogor Raya menjadi sekolah yang berhasil di masa yang akan datang dan dapat melahirkan siswa-siswi yang berprestasi,” lanjutnya.

Baca juga  Bonus Atlet Kota Bogor, Emas Rp80 Juta, Perak Rp27 Juta,  Perunggu Rp11 Juta

Kepala Sekolah SD Bogor Raya Fransisca yang ditemui di sela acara, mengatakan, Sekolah Bogor Raya hadir di Kota Bogor sudah 20 tahun, dan hari ini tepat berusia 20 tahun.

 Menurutnya usia 20 tahun dirayakan secara kecil-kecilan yang dihadiri seluruh siswa dan jajaran guru serta pengurus yayasan termasuk mengundang Walikota Bogor Bima Arya yang kebetulan mempercayakan Sekolah Bogor Raya untuk mendidik putera-puterinya.

 “Acaranya sederhana saja, diawali dengan mengajak anak mengingat apa yang sudah terjadi selama 20 tahun ini, lalu dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan olahraga dan seni. Semakin besar sekolah kami, maka semakin besar tanggungjawabnya sehingga kami juga harus terus berkontribusi terhadap pendidikan Indonesia,” kata Fransisca.

Baca juga  Wali Kota Bogor Kalungkan Medali Bagi Murid SMAN 2 Berprestasi

Pada kesempatan tersebut Fransisca atas nama guru dan juga yayasan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bima yang telah menyempatkan hadir di tengah kesibukannya sebagai Walikota Bogor. [] Admin 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top