246

Peserta LT-V Pramuka Terkesan Dengan Kehadiran Wali Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Kesejukan dan keindahan Kebun Raya Bogor (KRB) memberikan kesan yang cukup mendalam bagi para peserta. Demikian halnya saat Wali Kota Bogor Bima Arya yang memberikan sambutan dan motivasi bagi para peserta, namun singkatnya pertemuan tersebut tidak menyurutkan semangat 600 Pramuka Penggalang yang menjadi peserta Lomba Tingkat V (LT-V) Tahun 2017 di Lapangan Guess House, Kebun Raya Bogor, Selasa (24/10/2017).

Menurut para peserta, sosok Bima Arya adalah seorang yang mampu memberi inspirasi dan motivasi. “Pak Wali itu inspiratif dan cocok jadi pemimpin,“ ujar Eza Rahmat Ramadhan anggota Pramuka Penggalang asal SMP Negeri 1 Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang mengaku baru pertama kali ke Kebun Raya Bogor.

“Pak Bima Arya terlihat tegas, memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan terlihat mampu mempengaruhi orang-orang disekitarnya untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Rizki Effendi, anggota Pramuka Penggalang asal Gorontalo.

Sementara itu Yoke Nindya Nurulita, pramuka penggalang asal SMP Negeri 6 Unggul Sekayu, Kabupaten Musi, Banyuasin, Sumatera Selatan yang mengaku baru pertama kali ke Kota Bogor. Ia menuturkan bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya terlihat baik, ramah, penuh dengan semangat dan seorang pekerja keras.

Davis Ramadhan asal SMP Negeri 1 Timurjo, Lampung yang terkesan dengan kesejukan KRB dan menilai bahwa Bima Arya merupakan orang yang disiplin, tegas dan bertanggungjawab. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *