P2WKSS Ubah Perilaku dan Pola Pikir

P2WKSS Ubah Perilaku dan Pola Pikir

BOGOR-KITA.com – Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa mengungkapkan, tujuan utama dari Program Peningkatan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang diikuti Kelurahan Sukaresmi dan mewakili Kota Bogor di tingkat provinsi bukan untuk memenangkan lomba. Tetapi, ada yang jauh lebih penting dari itu. Yakni merubah perilaku dan pola pikir masyarakat.

“Alhamdulillah warga disini sangat antusias, bersemangat dan cukup mudah untuk diajak bekerja sama. Warga saling membantu menciptakan suasana yang nyaman. Karena P2WKSS pada intinya adalah ketahanan keluarga yang diutamakan dan juga kesejahteraan keluarga yang ditingkatkan,” terang Asep usai bersama sejumlah dinas terkait menghadiri kegiatan pembinaan rutin P2WKSS dalam persiapan evaluasi kegiatan tersebut di Aula Masjid Al Ikhlas, Kedung Halang Wesel, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (09/08/2018).

Melalui kegiatan ini, dirinya juga berharap semua program P2WKSS yang direncanakan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Berkat dukungan dari setiap SKPD dan besaran anggaran yang dikucurkan dapat memaksimalkan P2WKSS ini. Manfaatnya juga tidak hanya infrastruktur saja yang berubah, tetapi dari segi perilaku masyarakat dan pengetahuan juga menjadi lebih baik karena adanya pembinaan,” ungkapnya.

Dengan demikian, masih kata Asep, target dan harapan masyarakat agar dapat mencapai keluarga yang sehat dan sejahtera bisa tercapai[]Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *