n4

Kelurahan Curug Ingin Percepat Pelayanan

BOGOR-KITA.com – Jabatan Lurah tidak hanya untuk kaum laki-laki. Di Kota Bogor jabatan ini dipegang juga oleh kaum perempuan. Tercatat hingga saat ini sudah ada 6 perempuan yang menjabat Lurah. Terakhir Wali Kota Bogor melantik Wiwiek Rejat Siwi menjadi Lurah Curug Kecamatan Bogor Barat.

Sebelum mendapat amanah menjadi tersebut, wanita kelahiran tahun 1965 dan mempunyai 2 orang puteri ini menjabat Kasie Kemas di Kelurahan Cilendek Barat dan Kelurahan Semplak. Kemudian melanjutkan karirnya menjadi Sekretaris di Kelurahan Pasir Kuda.

Selaku Lurah baru Wiwiek mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukannya ialah meninjau wilayah. “Menurut informasi di wilayah Curug ada beberapa lokasi yang rawan longsor. Oleh karena itu kami akan turun ke wilayah mencari titik-titiknya itu dan menentukan titik mana yang harus didahulukan,” ungkap Wiwiek. “Kemudian kami juga akan melihat RKA agar bisa mengetahui hal penting apa yang harus dilaksanakan,” lanjutnya.

Wiwiek menambahkan, ia juga ingin menjadikan Kelurahan Curug menjadi nomor satu. Upaya tersebut akan dilakukannya dengan meningkatkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami ingin melayani masyarakat dengan cepat dan tidak harus bolak balik. Kemudian kami juga ingin masyarakat yang tidak mampu tercover BPJS, serta menekan angka pengangguran,” tutupnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *