17 3

Wali Kota : Wilayah Katulampa Mengalami Perkembangan Sangat Pesat

BOGOR-KITA.com – Modal popularitas yang telah dimiliki Kelurahan Katulampa di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, memberikan dampak positif pada tingkat elektabilitasnya pada evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017.

Elektabilitas yang dimaksud adalah karena populer akan Bendung Katulampanya, yang bahkan diyakini telah diketahui seantero Indonesia terutama di saat musim penghujan.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan sambutannya dihadapan tim penilai evaluasi perkembangan desa dan kelurahan Provinsi Jawa Barat di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (17/6/2017).

“Yang penting populer dulu dikenal, setelah itu dipilih tim penilai untuk mencari pemenangnya. Kenapa, karena saya juga memiliki ikatan emosional dengan Kelurahan Katulampa. Karena, KTP saya Kelurahan Katulampa,” ujar Bima.

Modal yang besar dengan popularitas itu, menurut wali kota, modal luar biasa dan harus dioptimalkan. Apalagi, lanjutnya, wilayah Katulampa juga mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Oleh karena itu, kita (Pemerintah Kota Bogor, red) sedang menata kawasan ini seperti akses Jalan R3 ini ada beberapa lahan yang belum dibebaskan dan insya allah tahun depan berproses,” ujarnya. []Admin