Regional

World Dance Day’s, Kota Bandung Gelar Bandung Menari 24 Jam

BOGOR-KITA.com –  Pada akhir April 2019 ini Kota Bandung akan dibuat meriah. Kemeriahan itu sengaja digelar dalam rangka memperingati hari tari se-dunia atau World Dance Day’s. Kadisbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari menuturkan dalam. Memperingati world dance day’s tersebut Kota Bandung akan menggelar beberapa event.

“Tanggal 26 April 2019 kita akan menggelar lomba menari se-jawa barat sampai tanggal 28 Apruil 2019. Lalu tanggal 29 April 2019 kita akan gelar Bandung Menari 24 Jam” ujar Kenny, di Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Dua event tersebut menurut Kenny sekaligus untuk menarik wisatawan minat khusus ke Kota Bandung terutama wisata minat budaya.

“Ya Saya berharap dengan event ini, meskipun hanya beberapa hari ya, tapi mampu menarik wisatawan dalam dan luar negeri, apalagi jika eventnya berkaitan dengan budaya, biasanya banyak diminati terutama wisatawan luar negeri” ujarnya.

Di Bulan April ini juga ada event tetap di Bandung yaitu peringatan KAA. Rangkaian acara peringatan KAA juga diharapkan menarik wisatawan khusus ke Kota Bandung. [] Admin/Pemdaprov Jabar

Baca juga  Ratusan Ribu Kendaraan di Purwakarta Nunggak Pajak
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =

Terpopuler

To Top