Kab. Bogor

Warga Cijeruk Tagih Janji Nurhayanti Saat Kampanye Pilkada

Murhayanti (dok)

BOGOR-KITA.com  – Warga Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk RT 03 RW 04, Menagih Janji Nurhayanti yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor  untuk membangun Gang RAYA yang dijanjikan saat pilkada tahun 2013 silam. Nurhayanti berjanji akan membangun jalan sepanjang 1 km tersebut pada tahun 2014.

“Jalan ini namanya Gang RAYA, saat itu Nurhayanti yang datang dan berjanji di hadapan masyarakat akan membangun jalan tersebut pada tahun 2014, namun hingga saat ini tak kunjung dibangun,” ujar Botoy tokoh pemuda Warung Menteng, di Cijeruk, Jumat (30/1).

Dia menegaskan, jika memang tidak akan dilaksanakan seharusnya  Nurhayanti yang kini jadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman tak perlu mengubar janjji sehinga masyarakat tidak akan berharap banyak. “Kalau memang tak bisa memenuhinya, tidak usah umbar janji,” ungkapnya.

Kekecewaan yang sama dikatakan sejumlah pendukung perempuan Nurhayanti dari wilayah Kecamatan Cijeruk, yang mengharapkan janji Nurhayanti ditepati sehingga tidak menurunkan kredibilitasnya sebagai PLt Bupati Bogor.

Baca juga  Prof Djohermansyah Djohan: Nama Cawabup Harus Diserahkan Partai Pengusung

“Dulu kami mendukung Bu Yanti karena sama-sama perempuan, namun ternyata janjinya untuk membangun jalan tak kunjung dipenuhi,” ujar Lia  salah seorang pendukung fanatik Nurhayanti.

Dia menjelaskan, jalan sepanjang 1 km tersebut akan menghubungkan dua RW  sehingga memudahkan akses perekonomian masyarakat.  Jalan tersebut juga membuka akses jalan tersebut menunju tempat pemakan umum masyarakat yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami mengusulkan jalan tersebut karena memang sangat dibutuhkan, dan dengan manisnya Nurhayanti menyanggupi membangun jalan tersebut dengan menggunakan tahun anggaran 2014,” ulasnya.

Dia berharap Nurhayanti dapat mengingat kembali janjinya yang dulu sempat terucap.  “Mudah mudahan Bu Yanti ingat dengan janjinya yang dulu dia ucapkan,” pungkasnya. [] Ujang/Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 + = 27

Terpopuler

To Top