Wabup Bogor, Iwan Setiawan melepas calon jamaah haji kloter 17 Kabupaten Bogor yang terdiri dari 404 jamaah dan 6 petugas pendamping serta tim medis, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (11/7/2019) dinihari.

Wabup Bogor Lepas 404 Jamaah Calon Haji

BOGOR-KITA.com –  Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan melepas calon jamaah haji kloter 17 Kabupaten Bogor yang terdiri dari 404 jamaah dan 6 petugas pendamping serta tim medis, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (11/7/2019) dinihari.

“Semoga diberikan kesehatan, kekuatan, selalu sehat, lancar ibadahnya dan menjadi haji mabrur,” kata Wabup Iwan.

Ia juga mengingatkan para jamaah untuk saling menjaga serta melaksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat lainnya.
“Selamat jalan, semoga menjadi haji mabrur serta diridhoi Allah. Ingat juga bawa nama baik Kabupaten Bogor di sana,”ungkapnya

Wabup juga memberikan pesan untuk para pedamping termasuk tenaga medis, harus lebih aktif dalam menjaga serta memeriksa kesehatan jamaah haji.

“Kalau bisa datangi dan kontrol setiap jamaah,apakah ada yang sakit atau tidak, cek makanannya dan selalu siaga bila dibutuhkan,” ujarnya.

Acara pelepasan pun cukup terasa haru dan khitmad, apalagi ketika calon jamaah haji mulai menaiki bis masing – masing. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *