Usmar : Wujudkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

Usmar : Wujudkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

BOGOR-KITA.com – Saat ini banyak pengaruh luar yang masuk untuk menggoyahkan nilai-nilai Pancasila. Oleh karena itu, sebagai bangsa yang sudah menyatakan kemerdekaaan dan berlandaskan Pancasil, bangsa ini harus bersama-sama memperjuangkan dan mempertahankan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila itu agar terus relevan di dalam kehidupan.
Demikian pernyataan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Bogor yang dilaksanakan di Plaza Balaikota, Sabtu (1/10/2016). “Mulai dari sila pertama yang berbunyi Ketuhanan Yang Maha Esa hingga sila kelima yang berisi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu, harus betul-betul diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Usmar.
Melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Usmar berharap agar nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila harus mencerminkan perubahan sikap bangsa Indonesia dari masa ke masa agar mampu menjadikan Pancasila sebagai landasan kehidupan bernegara. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *