Usai Diresmikan Warga Selfie di Taman Air Mancur

Peresmian Taman Air Mancur

BOGOR-KITA.com –Lain Air Mancur dulu lain sekarang. Dulu ada pagar, seolah orang dilarang masuk. Penerangannya juga menandalkan papan reklame besar di tengahnya. Air mancurnya hanya sayup-sayup kelihatan, itu pun kalau sedang mancur, karena lebih sering tidak mancur.

Sekarang lain, namanya pun bukan sekadar Air Mancur, melainkan sudah menjadi Taman Air Mancur. Taman Air Mancur yang berada di pertemuan antara Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sudirman Kota Bogor yang sudah selesai direnovasi dan diresmikan Walikota Bogor, Sabtu (23/5/2015) petang, sudah berubah 380 derajat.  

Taman yang di sekelilingya ramai dengan aneka kuliner itu, kini tak lagi dibatasi pagar. Dua bangunan bersejarah di bagian belakang taman yang dulu serem, setelah ditata, kini jadi objek wisata tersendiri. Dua bangunan itu bahkan tidak lagi menjadi bagian terpisah dari Taman Air Mancur, melainkan sudah menjadi satu kesatuan. Bangunan 1922, yakni bangunan yang berada di bawah papan reklame, yang menghadap ke POM Bensin, ditata apik sehingga enak dipandang. Tangga yang langsung menuju pintu bangunan, seolah ramah mempersilakan siapa saja untuk berkunjung.

Dinbagian taman, perubahannya sangat drastis. Air mancurnya yang dulu datang segan pergi tak mau, kini menjadi hiasan bagus dengan percikan lampu warna warni.

Tidak heran kalau banyak warga yang selfie seusai diresmikan oleh walikota. Tidak heran pula, kalau air mancur yang dulu banyak dijadikan sebagai tempat “mojok” pasangan muda mudi, kini menjadi taman terbuka tempat warga melepas lelah sambil bercengkerama. [] Admin

jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *