Hukum dan Politik

Tokoh Pemuda Fuad Kasyfurrahman Daftar Jadi Calon Bupati Bogor dari Partai NasDem

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Tokoh Pemuda Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Bogor ke Partai NasDem pada Senin (6/5/2024).

Fuad menyampaikan bahwa partai NasDem merupakan partai yang terbuka untuk semua calon potensial dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Saya menyakini, partai NasDem akan memilih kader terbaiknya dalam berjuang di kontestasi Pilkada nanti,” kata Fuad dalam keterangan persnya.

Terlebih, kata dia, dirinya merupakan Kader Partai NasDem yang sudah mengenal kriteria pemimpin yang NasDem inginkan.

“Saya kader NasDem dan sangat hafal bagaimana Ketum menginginkan kadernya berbuat banyak dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas dia.

Selain itu, dominasi pemilih pemula dan para pemuda di Pilkada mendatang, akan lebih bijak dalam menentukan para pemimpin di wilayahnya.

Baca juga  PPKM Mikro di Kabupaten Bogor: Positif 98, Sembuh 102, Kasus Aktif Turun dari 291 Menjadi 287 Orang

“Hari ini, pemilih didominasi oleh anak muda. Jadi saya yakin pemuda saat ini akan lebih peduli dan kritis dalam memilih pemimpin,” jelasnya.

Terlebih, kata dia, bonus demografi yang akan dihadapi beberapa tahun mendatang, harus menjadi acuan para pemuda dalam memilih pemimpin.

“Bonus demografi adalah keniscayaan, maka para pemuda harus benar-benar matang dalam memilih sosok yang mengerti kebutuhan di masa depan,” tutup dia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top