Kota Bogor

Tirta Pakuan Kota Bogor Berperan Aktif dalam Penanggulangan Covid-19

Rino Indira Gusniawan
Rino Indira Gusniawan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berperan aktif dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

Awal bulan lalu, Tirta Pakuan menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga Kota Bogor yang menjalani isolasi mandiri. Bantuan disalurkan melalui Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Tirta Pakuan juga telah memasang enam unit tangki air hydrant umum (TAHU) berisi cairan disinfektan di enam kantor kecamatan di Kota Bogor. Masyarakat bisa memanfaatkan cairan itu secara gratis.

Selain itu, satu unit kendaraan operasional juga dipinjamkan kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor. Kendaraan ini dapat digunakan untuk mengangkut pasien atau jenazah yang terkonfirmasi Covid-19. Mobil ini siaga 24 jam, dan gratis.

Baca juga  Saat Ramadan, Perumda Tirta Pakuan Pastikan Tetap Maksimalkan Pelayanan

Tak hanya itu, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan ditunjuk Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai Ketua Koordinator Pemulasaraan Jenazah pada Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Rino bertanggung jawab terhadap pemulasaraan jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 yang perlu penanganan khusus. Juga ketersediaan TPU khusus Covid-19.

Bagaimana kiprah Rino di tim Semboja Satgas Covid-19 Kota Bogor, saksikan videonya di link berikut. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top