Telaga Malimping di Desa Ciadeg, Cocok untuk Liburan Keluarga, atau Arisan

Telaga Malimping

BOGOR-KITA.com –  Telaga Malimping. Nama ini sudah cukup terkenal. Namun, tidak sedikit wisatawan yang masih bertanya-tanya di mana lokasinya. Menuju kawasan  Telaga malimping tidaklah terlalu sulit.

Telaga ini berada di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Menempuh  Telaga Malimping melalui jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi memang macet. Tetapi ada jalur alternative, yakni melalui Kota Bogor ke arah Pamoyanan dan selanjutnya ke Cihideung, tiba di lokasi

Kawasan wisata ini kental dengan suasana asri pedesaan. Tteapi juga disiapkan fasilitas modern seperti permainan air, water park, flying fox, arung jeram.

Kawasan ini juga dilengkapi penginapan dan kuliner.

Jangan ragu soal pelayanan. Pemilik Telaga Malimping, Habib Aziz menjamin pelayanan yang baik. “Kami selalu berinovasi utk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung,” kata Habib kepada BOGOR-KITA.com belum lama ini.

Terkait biaya, Habib mengatakan, tak perlu bayar mahal jika Anda dan keluarga ataupun bersama rekan kerja ingin menikmati keindahan wisata Telaga Malimping.

Harga tiket masuk, imbuh Habib,hanya Rp3000, sementara harga tiket terusan Rp30 ribu. “Telaga Malimping juga bisa dan cocok untuk acara arisan keluarga,ulang tahun,dan rekreasi lainnya,” kata Habib berpromosi sambil menyebut nomor telpon untuk reservasi yakni 081291434269. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *