Wisata

Jokowi Lepas Arak-Arakan Cap Go Meh Diiringi Menyanyikan Indonesia Raya

BOGOR-KITA.com – Sempat beredar khabar Presiden Jokowi batal hadir di perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor yang digelar, Kamis (5/3/2015).

Ternyata khabar itu tidak benar. Presiden Jokowi tiba di lokasi perayaan di Jalan Surya Kencana pukul 16.25 WIB. Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. M. Iriawan. Kedatangan presiden disambut dengan tepuk tangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh sukacita didampingi Ketua DPRD H Untung Maryono, Wakil Ketua DPRD Sopyan, dan tamu-tamu undangan lainya.

Rangkaian acara diawali sambutan Ketua Panitia Pelaksana Arifin Himawan dilanjutkan sambutan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Setelah itu tampil Presiden Jokowi yang sekaligus membuka perhelatan CGM dengan melepas arak-arakan yang meramaikan pesta rakyat diiringi menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh sukacita'didampingi ketua DPRD.H.Untung Maryono(PDIP),Sopyan(wakil Ketua DPRD)dan tamu-tamu undangan lainya. [] Yuda

Baca juga  Presiden Minta Penyelesaian Pelabuhan Patimban di Subang Dipercepat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top