Susun Program, Koni Kota Bogor Gelar Rapat Kerja

Susun Program, Koni Kota Bogor Gelar Rapat Kerja

BOGOR-KITA.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Tahunan di Kawah Chandra Dimuka Gedung KONI Kota Bogor, Jalan Pemuda, Bogor. Raker yang , dan dibuka secara resmi Wali Kota Bogor Bima Arya, Jumat (19/05/2017), akan menyusun program kedepan dan mempertanggungjawabkan program yang berjalan.
.
Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie mengatakan, program kedepan sangat berat karena dihadapkan dengan Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada tahun 2018. Melalui rapat tahunan ini program KONI Kota Bogor diharapkan kedepannya lebih baik.

Pada kesempatam itu Benninu juga menyampaikan laporannya terkait prestasi atlet-atlet Kota Bogor. Prestasi tersebut antara lain di ajang Islamic Solidarity Game
(Olimpiade Negara Islam), 3 atlet Kota Bogor terpilih mengikuti kegiatan ini, M. Furqon dari angkat besi yang meraih medali perak, dari cabor Judo dan menembak ada Horas Manurung dan Ipung Saeful.

Kemudian saat ini juga ada 11 atlet dan pelatih Kota Bogor yang masuk Pelatnas Prima untuk dipersiapkan mengikuti Sea Games di Malaysia.

Baca juga  Bersih-bersih di Ciliwung, Bima Ajak Warga Kelola Sampah

Ben sapaan akrabnya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah menaikkan anggaran untuk pembinaan atlet Kota Bogor.
Tahun ini KONI bisa memberikan bantuan untuk masing-masing cabang olahraga cukup maksimal. “Hal ini tentunya luar biasa dan diluar bayangan,” akunya.

Sedangkan terkait kesejahteraan, dirinya bersyukur karena PDAM Tirta Pakuan dan PD Pasar Pakuan Jaya memberikan lampu hijau dan siap menerima atlet berprestasi. KONI Kota Bogor akan terus berusaha menjalin kemitraan untuk mempertahan atlet-atletnya tidak pindah kedaerah lain karena faktor kesejahteraan.

KONI Kota Bogor juga sudah membuat kesepakatan dengan Kabupaten Bogor terkait tidak boleh ada kepindahan Atlet. KONI Kota Bogor juga saat ini sudah membuka layanan Sport Sains yaitu layanan konsultasi dari mulai sport science sampai sport medicine.

“Kami sudah menyiapkan 1 dokter olahraga dan 1 dokter umum yang akan standby di KONI,” jelas Ben. []



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *