Laporan Utama

Suharso Monoarfa: DPW PPP Jabar Barometer DPW se-Indonesia

Muswil VIII PPP Jabar bertajuk "Merawat Persatuan dengan Pembangunan," di Hotel Le Eminence, Kabupaten Cianjur, yang berlangsung dua hari, Senin – Selasa, 29 - 30 Maret 2021.

BOGOR-KITA.com, CIANJUR – DPW PPP Jawa Barat ini menjadi barometer DPW se-Indonesia dalam proses kerja elektoral. meskipun ada Aceh dan Sulsel, tapi Jawa Barat tetap menjadi acuan dalam kerja elektoral.

Hal ini dikemukakan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat membuka Muswil VIII PPP Jabar bertajuk “Merawat Persatuan dengan Pembangunan,” di Hotel Le Eminence, Kabupaten Cianjur, yang berlangsung dua hari, Senin – Selasa, 29 – 30 Maret 2021.

Tampak hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Ruzhanul Ulum yang juga kader PPP,  para Ketua dan Pengurus DPC PPP se-Jawa Barat.

Suharso yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.mengatatan, Muswil DPW PPP Jawa Barat ini merupakan Muswil pertama yang dilaksanakan, oleh karenanya harus menjadi percontohan dan menjadi motor perubahan struktural yang baik.

Baca juga  Ade Yasin: Olahraga Teratur Benteng Hadapi Serangan Corona

Dalam kesempatan itu Suharso meminta PPP fokus kepada kerja elektoral yang baik dan terencana.

“DPW PPP Jawa Barat ini menjadi barometer DPW se-Indonesia dalam proses kerja elektoral, meskipun ada Aceh dan Sulsel, tapi Jawa Barat tetap menjadi acuan dalam kerja elektoral,” tambahnya.

Suharso kemudian mengingatkan bahwa sekitar 57 – 60 persen pemilih di Indonesia pada 2024 adalah generasi millenial. “Maka kerja politik PPP ke depan harus mampu menyasar mereka,” ujarnya.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, Muswil VIII DPW PPP Jawa Barat saya nyatakan resmi dibuka, PPP Jawa Barat harus semakin solid. Ini jalan kita, menjemput mimpi, menang bersama,” pungkas Suharso. [] Hari

Baca juga  Ade Yasin Sebut Fakhri Akbar Siregar Aset Masa Depan Tenis Indonesia
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!