Tersangka driver Grab akhirnya ditangkap di wilayah Bekasi, Selasa (16/10/2018) pagi.

Sopir Grab Aniaya Anak Kekasih Sampai Meninggal

BOGOR-KITA.com – Seorang supir Grab dengan nama Gian Navarra Gunawan alias Dion (28) melakukan penganiayaan terhadap anak kekasihnya yang berusia 3 tahun sampai meninggal.

Kekerasan yang dilakukan pada hari Minggu (14/10/2018) dini hari tersebut mengakibatkan sang anak harus dibawa ke Rumah Sakit Azra dan dokter yang menangani korban pun curiga sehingga melaporkan ke pihak kepolisian.

Tersangka yang berprofesi sebagai driver Grab melarikan diri dengan cara selalu berpindah lokasi, sampai akhirnya ditangkap di wilayah Bekasi, Selasa (16/10/2018) pagi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Selasa (16/10/2018) menjelaskan,  tersangka melakukan kekerasannya sejak September lalu dan kemarin adalah puncaknya.

“Kejadian pada hari Minggu jam 01.00 WIB dinihari, di saat anaknya sedang tidur di kamar (Bantarjati) dibangunkan oleh pelaku, kemudian disiram, dipukul, dicubit sampai nangis. ┬áKarena tangisnya tak kunjung berhenti menangis ibunya disuruh membawanya ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit anak tersebut meninggal,” katanya.

Tersangka dikenakan Pasal 76 UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Sampai saat ini polisi terus melakukan pendalaman dengan memanggil 7 saksi dan 12 barang bukti. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *