Angkot Modern Kota Bogor

Koordinasi Dishub dan Kodjari Buruk, Angkot Modern Belum Beroperasi

BOGOR-KITA.com – Angkot modern yang dilengkapi fasilitas modern hingga saat ini bernasib sama. Masalahnya sepele, bukan lagi soal surat-surat, melainkan koordinasi antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bofor dengan Kodjari.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Kota Bogor, Jimmy Hutapea mengatakan, karena kelengkapan surat-surat dan uji KIR angkot modern sudah selesai, ia menginformasikan kepada pemilik angkot modern untuk beroperasi.

“Kami sudah koordinasi dengan ketuanya, yang sudah dilengkapi surat surat sudah bisa jalan,” katanya Selasa (16/10/2018).

Namun demikian, pernyataan Jimmy disanggah oleh pihak Kodjari. Pihak Kodjari mengatakan, sampai saat ini masih belum ada pemberitahuan dari Dishub terkait teknis beroperasinya angkot modern.

“Sampai saat ini belum ada pemberitahuannya, bisa ditanyakan langsung ke Dishub,” kata Ketua Badan Pengawas Kodjari, Dewi Jani Tjandera.

Dewi menambahkan, pihaknya tidak ingin langsung beroperasi jika tidak ada pengawal atau pengawasan dari Dishub Kota Bogor untuk tahap pertama beroperasi. Pengawalan dinilai perlu untuk mengantisipasi jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti pengrusakan angkot dan lain sebagainya.

Baca juga  Berkantor di Kelurahan, Bima Ingatkan Aparat Harus Berikan Pelayanan Terbaik

“Biasanya sebelum angkutan umum beroperasi ada technical meeting terlebih dahulu dengan Organda dan Dishub, tetapi sampai saat ini belum ada,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *