Pendidikan

SKSG UI Selenggarakan Kursus Bahasa Turki Gratis

BOGOR-KITA.com – Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (SKSG UI) kembali menyelenggarakan kursus bahasa Turki gratis bernama Ruhum Türkçe Kursu. Kursus tersebut merupakan angkatan ketiga.

Menurut keterangan Mustarini Bella Vitiara, panitia kursus, saat dihubungi Bogor-Kita.com, Rabu (13/2/2019), kursus kali ini diikuti oleh sekitar 75 orang yang terbagi ke dalam 3 kelas dan diselenggarakan pada hari Senin, Selasa dan Rabu bertempat di kampus UI Salemba.

Bella mengaku antusiasme masyarakat untuk belajar bahasa Turki sangat besar. “Di angkatan ke tiga ini yang daftar sebanyak 219 orang, namun kami adakan seleksi sehingga mengerucut menjadi 75,” kata Bella.

Bella menambahkan, para pengajar adalah Dr. Muhammad Syauqillah, M.Si.,  Dr. M Sya’roni Rofii, Sandy Angga Hikmata, M.Si. dan Hari Pebriantok. “Keempatnya merupakan lulusan universitas – universitas di Turki,” terang Bella.

Para peserta kursus mempunyai latar belakang berbeda – beda. Ada yang masih mahasiswa dan ada juga yang sudah bekerja. Motivasi peserta ikut kursus bahasa Turki karena tertarik dengan budaya dan bahasa Turki. Selain itu banyak dari peserta mempunyai keinginan melanjutkan studi di Turki. [] Admin

Baca juga  Terdampak Double Track, Pemkab Bogor Diminta Segera Relokasi Gedung SDN Ciadeg I
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top