Kab. Bogor

SEMMI Bogor Raya Bantu Korban Bencana Sukajaya

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Hablum minannas merupakan suatu perintah dari Tuhan sebagai bentuk hubungan baik sesama manusia agar saling tolong menolong dalam kebaikan. ,Setiap muslim diperintahkan untuk memberikan mafaat bagi orang lain. Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Hal ini yang mendasari kami sejumlah mahasiswa dari Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Bogor Raya menolong para korban banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

“Kami datang ke Kecamatan Sukajaya, Sabtu (4/1/2020) malam,”kata M Hafiz Azami, Sekretaris Umum SEMMI Bogor Raya, Minggu (5/1/2020) pagi.

Hafiz Azami menuturkan, dirinya  dan teman teman telah mengumpulkan bantuan dari berbagai kalangan dan alhamdulillah telah terkumpul. “Bantuan di antaranya dari Bareskrim POLRI Komjenpol Drs. Lustyo Sigit Prabowo, M.Si yang di antar Sabtu pagi ke sekretariat kami,” kata Hafiz Azami.

Ketua Umum SEMMI, Febri mengatakan bahwa bantuan telah diantar ke Kecamatan Sukajaya dan diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Ridwan S.Sos.

“Kami Mengantarkan bantuan berupa logistik berupa air mineral pristine botol, biskuit coconut kaleng, pampers, bedak bayi, minyak Telon, minyak kayu putih, dan sabun mandi. [] Hari

Baca juga  Ade Yasin: Daripada Tambang Lebih Baik Genjot Pariwisata
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top