Hukum dan Politik

Sembilan Bintang Somasi Desa Megamendung Bogor

BOGOR-KITA.com – Kuasa hukum Nani Rohaeni  selaku pemilik Yayasan Silih Asih Megamendung, mengirim somasi (peringatan ) ke Desa Megamendung Kabupaten Bogor, Senin (2/9/2019).

Menurut Direktur Sembilan Bintang, Anggi Triana Ismail, SH,  sudah 3 tahun lebih hak-hak kliennya sudah ditelantarkan tanpa sebuah kepastian hukum (recht zekerheids) oleh pihak desa Megamendung Bogor.

“Ganti kerugian baik secara moril, materil maupun immateril telah tereksplisit didalam somasi tersebut.  Desa megamendung layak dan patut berdasarkan hukum harus membayar ganti rugi sebesar 1 Miliar,” tegas Anggi.

Hal itu didukung jelas terpatri didalam Pasal 1365 KUH Perdata : “Tiap perbuatan yang melanggar hukum dan membawa kerugian kepada orang lain, mewajibkan orang yang menimbulkan kerugian itu karena kesalahannya untuk menggantikan kerugian tersebut”

Baca juga  Sembilan Bintang Duga Pemerintah Desa Megamendung Lakukan Perbuatan Melawan Hukum

Anggi juga menembuskan somasi tersebut ke beberapa instansi lainnya diantaranya Ombudsman RI, Bupati Bogor, Wakil Bupati Bogor, Ketua DPRD Kab Bogor, Camat Megamendung. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top