Swab test di Yogya Bogor Junction

Satu SPG Positif Covid-19, Pengunjung Bogor Junction Diimbau Lapor Gugus Tugas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Manajer area Yogya Bogor-Jakarta, Endang Yudi mengimbau pengunjung yang merasa melakukan kontak dengan SPG terkonfirmasi positif covid-19 di Yogya Bogor Junction untuk segera melapor ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor.

“Kami mengimbau kepada para pengunjung yang sempat berbelanja atau merasa melakukan kontak dengan SPG terkonfirmasi positif, agar segera melapor ke GTPP Covid-19 Kota Bogor,” kata Endang Yudi kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Sebab, sambung Yudi, sejak dibuka pada 22 Juni lalu, dalam sehari, pengunjung yang datang ke Bogor Junction bisa mencapai 2.500 orang.

Ratusan karyawan Yogya Bogor Junction mengikuti tes usap (swab test) massal di lantai 4 pusat perbelanjaan itu, Senin (13/7/2020).

Swab test massal tersebut dilakukan menyusul adanya sales promotion girl (SPG) pakaian anak yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Jika dihitung ada 200 karyawan yang mengikuti swab test. Ini merupakan protokol yang harus dijalankan sesuai arahan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor,” ungkap Yudi.

Selain swab test, lanjut Yudi seluruh area Bogor Junction juga disemprot menggunakan disinfektan. 

“Untuk penyemprotan disinfektan dilakukan dua kali sehari, yaitu pagi hari sebelum buka dan malam hari setelah tutup,” katanya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *