Kota Bogor

Satu Jam Bersama Bima Arya

BOGOR-KITA.com – Ajang We Love Cities tinggal menghitung hari. Semangat untuk terus memenangkan Kota Bogor sebagai kota paling dicintai sedunia terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Salah satunya dengan menempatkan dua booth foto bagi para pengunjung mal Botani Square tepat di sisi eskalator lantai satu. Seperti yang terlihat Jumat (17/6/2016) sore kemarin saat kehadiran Bima Arya dan Yane Ardian yang berfoto di booth dan mengundang perhatian pengunjung mal.
Anak-anak, remaja, hingga orangtua langsung mengantri untuk bisa berfoto bersama orang nomor satu di Kota Bogor itu. Tak ketinggalan, Yane Ardian yang juga Ketua Tim Penggerak PKK ikut diminta foto oleh sebagian pengunjung di booth sisi sebelah kanan. Sehabis berfoto, pengunjung pun segera mengupload foto ke akun instagramnya masing-masing dengan menggunakan tagar #welovebogor.
Antusiasme pengunjung untuk mendukung We Love Bogor diapresiasi Bima dengan menyediakan waktunya selama satu jam untuk datang ke mal Botani menemani pengunjung berfoto. Bima menuturkan, dua hari menjelang penutupan voting ia ingin memaksimalkan dukungan warga dengan cara menjemput bola. Hal ini didukung mal Botani yang menyediakan tempat. Dengan ini diharap akan lebih banyak warga yang ikut berpartisipasi agar Kota Bogor bisa merebut gelar sebagai kota yang paling dicintai. “Saya akan siapakan waktu satu jam untuk kesini sampai hari terakhir voting Minggu,” ujar Bima.
Bisnis Support Manager mal Botani Square Ina mengatakan pihaknya ikut mendukung We Love Bogor melalui penyedian tempat booth. Dengan jumlah pengunjung pada akhir pekan mencapai 35 ribu bisa menjadi peluang Kota Bogor untuk menang dan menjadi kebanggaan warganya. “Harus benar-benar dimaksimalkan ajakan ke pengujungnya,” imbuh perempuan berseragam putih ini.
Salah satu pengunjung Indah mengatakan, bisa masuk dalam nominasi We Love Cities menjadi hal yang membanggakan bagi Kota Bogor sehingga harus terus didukung agar keluar menjadi juara. Apalagi dengan adanya kampanye ini semakin mendekatkan ke seluruh lapisan masyarakat baik yang sudah tahu ataupun belum. “Semoga bisa menang agar warganya semakin bangga dan semakin cinta ke Bogor,” pungkas Indah. [] Admin

Baca juga  Bima Arya Layani Puluhan Perawat Makan Siang di Shabu Hachi Pajajaran
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top