Kab. Bogor

Satgas Covid-19 Pamijahan, Putar Balik Ratusan Kendaran Luar Bogor

Kasi Trantib Kecamatan Pamijahan Agus Jamaluddin

BOGOR-KITA.com, PAMIJAHAN – Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat diputarbalikkan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Pamijahan di Desa Gunungsari Jumat (14/5/2021). Sebagian besar kendaraan berasal dari luar Bogor dan hendak berwisata ke Gunung Salak Endah (GSE).

Kasie Trantib Kecamatan Pamijahan, Agus Jamaluddin mengatakan, sebanyak 55 kendaran roda empat dan 54 roda dua diputarbalikkan dari pagi hinga sore hari.

“Pagi sampai siang tadi 100 kendaraan yang diputar balik terus sore ini ada 15 kendaraan yang akan berwisata,” kata Agus.

Kendaraan yang diputarbalikkan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Pamijahan ini adalah kendaraan yang tidak membawa surat rapid antigen, swab test dan surat bebas covid.

Baca juga  Keluarga Abah Surya Tak Tahu Pamijahan Zona Merah

“Kebanyakan yang datang berplat B dan tidak membawa persyaratan yang berlaku di Kabupaten Bogor,” tambah Agus.

Kata Agus, petugas gabungan serta satgas sering kali mendapatkan wisatawan yang ngotot ingin menerobos pos penyekatan sehingga dapat berliburan di wilayah pamijahan.

“Ada aja wisatawan yang ngotot, tapi ini tugas dan kita punya aturan dan syarat kalau mau berwisata di Kabupaten Bogor,” ungkap Agus.

Selain mendapatkan perlawanan dari wisatawan, petugas juga sering menemukan berbagai modus dengan berpura-pura berkunjung ke rumah saudara atau memiliki vila di wilayah Pamijahan. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top