Regional

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, PKP POMAD Bagikan Paket Sembako

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) kembali menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi seperti pada tahun sebelumnya.

Acara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H ini berlangsung di Aula POMDAM JAYA, Jalan Guntur No. 1 Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Minggu 24 April 2022.

Acara diisi dengan sambutan-sambutan dan siraman rohani berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab.

Mengawali acara, Ketua Panitia Brigjen TNI (Purn.) Darmadi memberikan laporan penyenggaraan acara Baksi Sosial yang merupakan acara rutin yang diselenggarakan PKP POMAD dengan nama Ramadhan Berbagi.

“ Panitia telah bekerja dan mengumpulkan dana untuk menyediakan sebanyak 1.250 bingkisan paket Sembako untuk dibagikan kepada semua purnawirawan dan warakawuri yang tersebar di beberapa komisariat dan pemberiaanya secara simbolis dan kemudian akan diangkut dengan mobil box ke alamat masing-masing,” ujar Darmadi.

Baca juga  Pemkab dan Pemkot Bogor Harus Cari Solusi Permanen Atasi Sampah Menumpuk di Kalibaru

Ketua Umum PKP POMAD Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K. Yudoyono dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan dalam menyelenggarakan acara ini yang diselenggarakan masih dalam suasana Covid 19 seperti tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya Unggul K. Yudoyono memberikan apresiasi yang tinggi kepada DANPOMDAM JAYA yang memberikan tempat untuk menyelenggarakan acara ini, juga kepada para sponsor, para panitia dan secara khusus ucapan terima kasih kepada DANPUSPOMAD yang sangat mendukung kegiatan Ramadhan Berbagi ini.

“Sudah tiga kali kita membuat acara seperti ini, sebelum adanya Pandemi Covid 19 kita biasanya menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Kumpul Bersama, namun sejak adanya Pandemi Covid dimana tidak bisa lagi acara kumpul-kumpul, saya mengambil suatu kebijaksanaan agar kita memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di komisariat-komisariat secara simbolis melalui acara seperti ini dan akan ditindaklanjuti pengirimannya secepatnya ke tujuan masing-masing,” ujar Unggul K. Yudoyono.

Baca juga  Ringankan PKL, PPJ  Buka Opsi Kios Blok F Bisa Sewa Bulanan

Sementara DANPUSPOMAD Letjen TNI Candra W. Sukotjo yang berhalangan hadir diwakili oleh WADANPUSPOMAD Mayjen TNI Hendi Hendra.

Dalam sambutannya WADANPUSPOMAD menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhdiran DANPUSPOMAD karena ada acara lain yang tidak bisa diwakili.

“Acara Ramadhan Berbagi ini sangat baik karena PKP POMAD tetap ingin membangun silaturahmi dengan para purnawirawan dan yang masih aktif dalam satu keluarga besar, terimakasih kepada para sponsor dan kerja panitian sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik,” ujar Mayjen TNI Hendi Hendra.

WADANPUSPOMAD berharap agar acara seperti ini dilanjutkan pada masa yang akan datang sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan korps keluarga besar Polisi Militer tetap terjaga.

Baca juga  Mudik Dilarang Total Termasuk Di Kawasan Aglomerasi, Bima Arya: Kita Akan Awasi Ketat

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PKP POMAD dan semua pihak yang telah bekerja dan membantu suksesnya acara bakti sosial pemberian paket sembako ini,” pungkasnya.

Acara Ramadhan Berbagi PKP POMAD diakhiri dengan siraman rohani, pemberian bingkisan secara simbolis kepada para perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri dan pemberangkatan mobil box yang membawa bingkisan paket sembako Ramadhan dan Idul Fitri secara simbolis oleh WADANPUSPOMAD didampingi Ketua  Umum PKP POMAD disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top