Foto/Jabarprov

Ridwan Kamil Sebut Syarat Indonesia Bisa Jadi Negara Terhebat Ketiga Dunia

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Indonesia akan menjadi negara hebat ketiga dunia dan sangat bergantung pada kondisi anak-anak saat ini. Dengan syarat, ekonomi tidak anjlok di bawah 5 persen, tidak ada lagi pertengkaran politik dan generasi mudanya sehat kompetitif dan produktif.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung secara virtual dari Gedung Pakuan, Senin (29/6/2020).

“Tantangan itu bermuara di peringatan hari ini. Jika keluarga harmonis, kota menjadi layak anak dan pengguna narkoba di jabar terus ditekan, Insya Allah Jabar bisa menyumbang untuk 2045 mendatang. 25 tahun lagi,” jelasnya.

Peringatan Harganas juga sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Anti Narkotika (HANI).

Asisten Gubernur Bidang Hukum dan Kesejahteraan Sosial Dewi Sartika dalam sambutannya mengatakan jika pada peringatan Harganas ke-27 kali ini mengambil tema Melalui Keluarga Kita wujudkan Keluarga Unggul dengan tagar #Hebat Terencana. Peringatan ini disaksikan oleh perwakilan pejabat diseluruh wilayah Jabar melalui sambungan video call.

“Komitmen pemerintah pusat hingga daerah untuk meningkatkan pembangunan keluarga dan kependudukan berencana, sekaligus meningkatkan kesejahteraan anak dan bersama-sama menolak peredaran narkotika,” tegasnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *