Ribuan Pelari Penuhi Kota Bogor

Ribuan Pelari Penuhi Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Ribuan pelari meriahkan Bogor Technoplast Run (BTR) di Markas Pusdikzi Kota Bogor, Minggu (7/5/2017), dengan konsep yang diusung pihak penyelenggara berupa fun run 5K agar dapat diikuti semua kalangan.

Seperti yang disampaikan Dewi Hartanti dari panitia Technoplast, selain untuk mengajak warga Kota Bogor untuk hidup lebih sehat melalui olahraga lari, BTR juga sekaligus sebagai bentuk dukungan atas telah dicanangkannya Kota Bogor sebagai The City of Runner (Kota Pelari).

“Apalagi BTR ini juga kami fokus pada keluarga, sehingga dengan konsep fun run 5K ini harapannya diikuti oleh semua kalangan. Terlebih dengan jarak 5 km yang telah dipilih sangat cocok diikuti seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Komandan Pusdikzi Kol. CZI Jamallulael menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh peserta dan selamat untuk berlomba. Tidak hanya itu, pihaknya pun sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai gerakan untuk Kota Bogor yang sehat.

Begitu pun halnya dengan yang dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sangat mendukung BTR khususnya maupun kegiatan olahraga lainnya. Selain untuk mengolahragakan masyarakat, juga untuk memasyarakatkan olahraga.

“Ini terlihat juga dengan telah disediakannya fasilitas-fasilitas oleh Pemerintah Kota Bogor seperti sudah dibangunnya pedestrian untuk kegiatan lari dan lainnya. Selain wali kota yang memang hobi olahraga lari, faktor cuaca pun sangat mendukung dan cocok untuk kegiatan lari di Kota Bogor,” kata Sekda. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *