Kab. Bogor

Rekor Tak Terkalahkan Kandas, Tira Persikabo Akui Keunggulan Bali United

BOGOR-KITA.com – Skuat Tira Persikabo meskipun sudah berjuang keras, akhirnya harus mengakui keunggulan Bali United 1-2 dalam Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019) malam.

Kekalahan ini melepaskan dua atribut yang disandang Tira Persikabo, pertama rekor tak terkalahkan patah hanya sampai 13 pertandingan. Kedua, Bali United mengambil posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin. Menggeser posisi Tira Persikabo ke urutan kedua dengan 29 angka.

Stefano Lilipaly menjadi pahlawan Bali United atas sumbangan dua golnya pada menit ke-10 dan ke-81. Sementara gol Tira Persikabo disumbangkan Abduh Lestaluhu pada menit ke-74.

Sejak menit pertama kedua tim tampil terbuka, baik tuan rumah maupun Bali United silih jual beli serangan. Bali United berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Lilipaly. Usai gol tersebut anak-anak asuh Rahmad Darmawan langsung bermain menekan, namun hingga peluit babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk Bali United.

Abduh Lestaluhu sempat menyamakan kedudukan melalui sepakan indah. Berawal dari umpan terobosan Roni Sugeng, Abduh yang masuk ke dalam kotak penalti berniat untuk melepaskan umpan silang pada Loris Arnaud.  Namun ia terpeleset sehingga sepakannya melambung dan malah masuk melalui tiang jauh.

Baca juga  Kasus Air Warga Sentul City Melebar ke Aset PSU Perumahan Lain

Kedudukan imbang itu tidak bertahan lama, tujuh menit berselang Lilipaly kembali membawa Bali United unggul 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top