Presiden Jokowi dan Sekda Kabupaten Bogor Ikuti BOAC 2017

Presiden Jokowi dan Sekda Kabupaten Bogor Ikuti BOAC 2017

BOGOR-KITA.com – Presiden Joko Widodo semakin dekat dengan Bogor baik kota maupun kabupaten. Selain lebih mendayagunakan Istana Bogor, Presiden Jokowi juga sering melakukan kegiatan di Bogor.

Terakhir Jokowi membidik objek dengan busur yang sudah diisi anak panah. Kedekatan Jokowi dengan Bogor ini harus dimanfaatkan oleh pemerintah untuk membangun Bogor. Hal ini dikemukakan pengamat politik yang juga dosen Pasca Sarjana Universitas Nasional Dr TB Massa dalam percakapan dengan BOGOR-KITA.com di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

“Salah satu yang bisa dimanfaatkan oleh pemerintah daerah Kota dan Kabupaten Bogor terkait seringnya Jokowi ke Bogor adalah terkait pariwisata. “Pemerinah Kota dan Kabupaten Bogor harus bisa menggagas bagaimana caranya memanfaatkan kehadiran Jokowi ke Bogor meningkatkan kunjungan wisata,” kata Tb Massa yang tinggal di Bojonggede.

Kehadiran Jokowi di Bogor terkait olah raga panah. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor bersama Presiden RI Jokowi mengikuti Bogor Open Archery Championship (BOAC) 2017 di di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor, minggu (22/1/2017).

Baca juga  Ini Alasan Pemkab Bogor, Serapan APBD 2018 Baru 54 Persen

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Menpora RI Imam Nahrawi, Wagub Jabar Dedi Mizwar, Pangdam Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, dan Walikota Bogor Bima Aria. BOAC 2017 ini diikuti hampir 630 atlit baik yang berasal dari atlit profesional maupun pelajar.

BOAC 2017 memperlombakan berbagai macam kelas yakni Recuve 70 meter, Compound 50 meter, Ronde Nasional untuk kategori Umum/SMA 40 meter, SMP 20 meter, SD 15 meter dan Ronde Nasional eksekutif 20 meter.

Adang Suptandar bersama Presiden RI Jokowi dan juga beberapa peserta lain seperti Menpora, dan Sekda Kota Bogor bertarung di kelas eksekutif nasional standar bow 20 meter dan mengikuti 6 seri. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *